Sabtu, 20 Agustus 2011

Copy Paste.........

Assalamu'alaikum temen-temen.....
Langsung aja yaa...........
Kenapa blog gw dinamain Copy Paste.........???


Simple sih, alesannya karena gw gak bisa nulis, gw gak bisa bikin karya sastra, gw bukan seorang pujangga, makanya blog ini isinya cuma "copy paste" doank.....
Padahal udah dari bertahun-tahun yang lalu pengen punya blog tapi malu mo nulis apaan, sampai akhirnya gw dihadapkan pada kebutuhan akan interaksi dunia maya........
Tarraaaa........ Jadi deh blog ini.....

Blog gw ini gak serius koq..., cuma mau "copy paste" dari kejadian sehari-hari yang gw alami, misalnya gw baca artikel bagus ntar gw tulis di blog ini, klo ada kejadian-kejadian yang sayang klo gak diceritain ntar gw tulis di blog ini, trus klo ada curcolnya temen gw ntar gw tulis juga di blog ini......

Maksudnya sih biar bisa sharing sama temen-temen semua....., siapa tau bisa jadi pengalaman berharga buat temen-temen semua......

Tanpa mengecilkan pihak-pihak tertentu, tanpa mendiskreditkan orang-orang tertentu dan tanpa tidak menghargai makhluk-makhluk tertentu....., Insya Allah blog gw ini bisa jadi inspirasi, motivasi dan pengalaman buat gw dan buat temen-temen semua.... Amin

Wassalamu`alaikum........

f(^!^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar